TERIMAKASIH APOTEK ZAHRA

NGAWI – Apotek Zahra, dalam rangka peduli Pandemi Covid-19, menyerahkan bantuan kepada SMP Negeri 2 Ngawi alat pengukur suhu badan otomatis atau “Automatic Thermal Detector” dan hand sanitizer.

Bantuan alat ini di serahkan langsung dari pihak Apotek Zahra Kepada Bapak Hary Supriyono, S. Pd, M. Pd selaku Kepala Sekolah SMP Negeri 2 Ngawi.

Bantuan ini dimaksudkan untuk pencegahan secara internal penularan Covid di dalam sekolah. Dimana SMP Negeri 2 Ngawi merupakan salah satu sekolah yang melakukan PTM terbatas dan seringnya  tamu tamu yang datang dari luar. Jadi Kedatangan tamu, memerlukan pengecekan dan kondisi tamu yang datang harus dilakukan secara tepat  sesuai prosedur protokol Covid-19.

Sementara itu, Kepala Sekolah SMP Negeri 2 Ngawi, Bapak Hary Supriyono S. Pd, M. Pd mengucapkan terima kasih atas sumbangan alat pengukur suhu otomatis ini serta memberikan apresiasi kepada Apotek Zahra yang peduli dengan  permasalahan COVID-19 serta berharap dengan adanya tambahan alat pengukur suhu otomatis tersebut dapat semakin memaksimalkan keamanan dalam mengontrol tamu yang berkunjung ke SMP Negeri 2 Ngawi.
“Saya mengucapkan terima kasih. Semoga dengan adanya alat ini, mampu memberikan proteksi awal terhadap resiko tertularnya covid, dan selaku Kepala Sekolah SMP Negeri 2 Ngawi, saya memberikan apresiasi dan penghargaan kepada Apotek Zahra yang telah memberikan alat Automatic Thermal Detector ini. Semoga alat yg di serahkan ini  memberikan manfaat yang besar dalam menunjang pelaksanaan tugas tugas di SMP Negeri 2 Ngawi, ” ujar Hary Supriyono.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *