SMPN 2 Ngawi Juara Lomba FLS2N Kabupaten Ngawi tahun 2021

Perlombaan Festival dan Lomba Seni Siswa Indonesia atau FLS2N menjadi salah satu ajang bergengsi di seluruh Indonesia, tak kecuali di Kabupaten Ngawi. Perlombaan ini memiliki banyak cabang seni diantaranya cabang tari, desain poster, penyanyi solo dan duet gitar. Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, pelaksanaan lomba FLS2N ini dilakukan secara daring. Adapun beberapa perlombaan itu dibuat video lalu dikumpulkan ke panitia penyelenggara.

          SMPN 2 NGAWI dengan bangga mengeluarkan putra-putri terbaik dalam ajang ini. Tim tari yang dipimpin oleh Bapak Chandra Adi Susanto dengan 5 anak bimbingnya yaitu Vinnesa Angellika Nena Cantika Putri (9E), Azzahra Citra Adila (9C), Brilian Cantika Dyah Nareswari (9A), Keysya Vinka Mukti (8E) dan Puspa Nirwana Purbo Sulistyo (8D) berhasil menyabet juara 1 tingkat Kabupaten Ngawi. Tari kreasi modern dengan judul “Laku Sinedya” yang memiliki makna mendalam terkait tentang asa dalam meraih mimpi diperankan dengan baik oleh para siswa SMPN 2 Ngawi.

          Perlombaan FLS2N cabang desain poster diwakili oleh siswa berbakat Noufal Coulava Audrey (8C) dengan pembimbing Bapak M. Nur Taufik Hidayah berhasil mendapatkan juara 1. Cabang Seni Solo Vokal berhasil memperoleh juara 1 atas nama Dayinta Adisty (9B) serta duet gitar atas nama Yohanes Charles Soesanto (9C) dan Gabriel Sandhika Cristian (8A). Kedua cabang seni tersebut yaitu solo vocal dan duet gitar dibimbing langsung oleh Bapak Gersom. Tidak berhenti disitu saja, SMPN 2 Ngawi menjadi perwakilan Kabupaten Ngawi di FLS2N tingkat Provinsi. Kami ucapkan selamat atas keberhasilan yang diraih oleh siswa-siswi SMPN 2 Ngawi. Harumkan nama SMP kita tercinta dan tetap berkarya sehati demi SMPN 2 Ngawi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *