SMPN 2 NGAWI Gelar Olimpiade Gebyar MIPA ESPERO NGAWI Secara ONLINE (DARING).

Kamis, 18 Pebruari 2021

NGAWI – SMPN 2 NGAWI menggelar kegiatan Olimpiade Gebyar MIPA ESPERO NGAWI ditengah Pandemi Covid-19’ pada tanggal 18 Pebruari 2021.

Kegiatan ini adalah kegiatan rutin tahunan yang digelar oleh SMPN 2 NGAWI. Meskipun berbeda dari tahun sebelumnya, tetapi tidak menyurutkan semangat panitia untuk tetap melaksanakan kegiatan ini.

Kepala Sekolah SMPN 2 NGAWI, Bapak Hary Supriyono mengatakan bahwa kegiatan ini akan dilaksanakan secara daring untuk menyesuaikan dengan keadaan pandemi yang terjadi sekarang.

“Karena mengingat wabah pandemi yang ada di Indonesia masih meningkat makanya kami mengambil inisiatif untuk menggunakan media online yang ada saat ini untuk melaksanakan kegiatan Gebyar Olimpiade MIPA ESPERO NGAWI”.

Meskipun dilakukan secara online, berharap tujuan dari kegiatan ini masih tetap bisa tercapai agar tujuan kegiatan ini adalah untuk menumbuhkan semangat kompetitif peserta.

“Dengan pelaksanaan Gebyar Olimpiade MIPA ESPERO 2021 yang diikuti SD dan MI Se-Kabupaten Ngawi secara online tujuan adanya Gebyar Olimpiade MIPA ESPERO NGAWI dapat tercapai yaitu menambah wawasan siswa SD sederajat melalui kompetisi kemudian dapat menumbuh kembangkan jiwa kompetitif demi mempersiapkan generasi yang unggul,” harapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *